New Post SERA



Buntok (Antara Kalteng) - Empat penyanyi asal ibukota Jakarta dan Surabaya turut memeriahkan malam puncak hiburan rakyat di arena Barsel Expo di stadion Batuah Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Empat penyanyi yang bakal menghibur pada malam puncak hiburan rakyat memeriahkan HUT RI ke 71 dan Hari jadi Barsel ke 57 pada Sabtu (10/9) malam itu Vika Amanda, Ana Velisa, Iva Berlian dan Ina Samantha.

Dua di antara empat penyanyi cantik tersebut sudah mengeluarkan single lagunya yakni Vika Amanda dengan judul lagunya "Baper" atau singkatan dari bawa perasaan dan Ana Velisa dengan judul lagunya Jalan Cinta.

Ketika dibincangi di rumah jabatan Bupati, Jumat malam, keempat penyanyi dangdut yang akan tampil dan digiring Orkes Melayu (OM) SERA (Selera Rakyat) itu merasa sangat senang bisa diundang ke Buntok.

"Saya sangat senang bisa datang ke Buntok. Sebelumnya saya juga pernah manggung di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) beberapa waktu lalu," kata Vika Amanda yang sejak kelas VIII SLTP memulai karier dalam dunia musik dangdut itu.

Baca SelengkapNya di : ANTARA KALTENG NEWS
Sumber by : Antara Kalteng News


0 Response to "New Post SERA"

Posting Komentar